Investasi Murah Dan Mudah

bisnis internet

Monday, August 6, 2012

faktor kerusakan alam

Sifat dari cedera, saya sangat menyesal untuk mengatakan, khususnya yang berkaitan dengan aktivitas manusia, tapi saya tidak tahu sifat amarah. Bahkan, memancing amarah alam atau seseorang yang secara sepihak dan tanpa batas waktu tsunami Aceh di tempat-tempat tertentu dalam kota Sidoarjo Berikut adalah beberapa murka alam.











 Kami tidak tahu mengapa kemarahan alam? Seperti kita ketahui, dapat mengklaim pengetahuan tentang membaca dan menulis, sehingga kami memiliki sejumlah orang tewas karena mereka terlalu panas untuk sikap kita.Seperti negara tidak akan mau berubah. Meskipun
Alami.Faktor bencana alam yang disebabkan oleh penghancuran mencari penyebab kerusakan pada semua-alam. Faktor alam juga sulit dicegah.Musim kekeringan panjang, banjir, tanah longsor, badai dan letusan gunung berapi adalah efek negatif yang dapat menyebabkan kepunahan flora dan fauna.


A.  faktor alam

Tetap banjir datang tiba-tiba di bagian bawah terendam oleh hujan deras. Pada saturasi air tanah atau posisi komersial dari kecepatan banjir cepat ke dasar permukaan bawah dan dikumpulkan dalam aliran bisa dimasukkan dalam lagi.Air identitas
Tanah longsor di lereng lereng curam tanah terjadi. Tidak stabil kondisi tanah, tanaman longsor.Curah terjadinnya rasio tanah untuk membuatnya lebih mudah menyebabkan tanah longsor langka.
Letusan lahar panas dan awan panas di daerah, debu, panas, dan letusan gunung berapi adalah isu panas dalam

B.Faktor manusia

Faktor pertumbuhan penduduk akan mengarah pada kehancuran alam. Jika semua kebutuhan penduduk tergantung pada sumber daya alam. Secara khusus, faktor manusia:

Ada basis hancur tak berujung, yang mengarah ke keseimbangan alam, hewan, berburu buta, memotong rantai makanan.
Kebakaran, kekeringan, kebakaran hutan yang disebabkan oleh sifat diakibat dikareanakan dibandingkan dengan dua unsur lainnya. Sebagai deforestasi dan kebakaran hutan juga bisa disebabkan oleh aktivitas manusia, dan akhirnya polusi udara kabut asap yang disebabkan oleh pembakaran kehancuran banyak spesies tanaman dan hewan telah terjadi.
Deforestasi ini tidak kembali ke proses regenerasi hutan, pembalakan liar dan ilegal tanpa izin adalah hasil dari aktivitas manusia.
Menambang mineral, besi, timah, emas, dll dalam penggalian bahan alami seperti aktivitas manusia berharga. Tanpa pengobatan menjadi bijak dan ilegal berburu dapat mengarah pada kehancuran alam.
Berguna untuk instalasi pengolahan air limbah industri adalah hasilnya. Ini buang limbah dan kerusakan alam, hewan, tumbuhan dan manusia adalah penghancuran Penyebab racun. Tentu saja, ini juga mengganggu keseimbangan alam.
Kontaminasi radioaktif dari ledakan partikel nuklir dan fraktur penyimpannya adalah kejadian alam.

1 comment: