Investasi Murah Dan Mudah

bisnis internet

Saturday, June 30, 2012

sampah elektronik (E-Sampah)

Dengan perbaikan besar dalam teknologi, lebih banyak orang mulai bertanya apa yang kita lakukan dengan peralatan tua kita?.

Memutuskan apa yang harus dilakukan dengan e-limbah kita membutuhkan pertimbangan cermat. Menempatkan mereka di tempat pembuangan sampah bukanlah suatu pilihan. Racun yang dikeluarkan oleh timah, logam, papan PCB dan plastik, kebocoran ke udara dan persediaan air kita, mungkin menyebabkan seluruh masyarakat untuk menjadi sakit.




Namun meskipun risiko ini, sangat mengecewakan untuk mengatakan bahwa hanya sebagian kecil dari kita, mendaur ulang e-sampah dengan benar.






Menurut EPA:

"Elektronik terdiri dari sumber daya berharga, seperti logam mulia, tembaga, dan plastik rekayasa, yang semuanya membutuhkan energi yang cukup untuk memproses dan memproduksi Daur Ulang elektronik pulih bahan berharga., Menghemat sumber daya perawan, dan menghasilkan emisi lingkungan yang lebih rendah (termasuk gas rumah kaca) daripada membuat produk dari bahan perawan.

Sebagai contoh:

Daur ulang 1 juta komputer desktop mencegah pelepasan gas rumah kaca setara dengan emisi tahunan lebih dari 17.000 mobil penumpang.

Daur ulang 1 juta ponsel menghemat energi yang cukup untuk kekuatan lebih dari 19.000 rumah tangga AS dengan listrik selama satu tahun penuh. "

Dengan 20 sampai 50 juta ton sampah elektronik dibuang setiap tahun, waktu untuk tindakan positif sekarang. Beberapa pemerintah membuat pembuangan e-limbah ke tempat pembuangan sampah ilegal, yang merupakan langkah ke arah yang benar, sementara yang lain menjalankan kegiatan daur ulang komputer, di samping sekolah dan universitas, di mana konsumen mungkin drop barang mereka secara gratis. Ini telah menjadi sangat populer dan mempromosikan ide itu, ketika diminta, masyarakat umum akan mendaur ulang.



No comments:

Post a Comment